Welcome to BOOTER-CENTER
go to my homepage
Go to homepage

Jumat, 25 Maret 2011

OSIS CROSS in Action

Share on :


Teriakan semangat itu kini tlah berganti dengan teriakan semangat yang baru..
Kalimat pantang menyerah pun terucap melalui wajah-wajah baru.
Warnai CROSSmu…
Buktikan bahwa
“Kita bisa untuk mu CROSS!!!”

Terus SEMANGAT untuk teriakan CROSS ! ^_^

Setelah resmi dilantik pada bulan Oktober 2010 lalu, OSIS SMA Negeri 1 Kedungwuni masa bakti 2010/2011 menetapkan kegiatan di berbagai bidang yang memacu daya kreatifitas siswa, mulai dari bidang akademik, olahraga, seni dan untuk memupuk jiwa sosialisme serta rasa solidaritas dalam diri remaja, kami juga melaksanakan program-program yang berbau sosial. Semua kegiatan tersebut kami kemas dalam sebuah dokumentasi yang apik dengan judul OSIS CROSS in Action. Mau tau kegiatannya? Mari kita simak ulasan kegiatan di bawah ini…

Pada Idul Adha yang lalu, kami telah melaksanakan program kerja perdana kami, yakni Pelatihan Qurban.Daging Qurban kami berikan bagi masyarakat di sekitar lingkungan sekolah.

Salah satu program favorit siswa yang selalu mereka nantikan kehadirannya adalah Peringatan HUT SMA 1 Kedungwuni ke-26 yang telah kami laksanakan pada akghir semester lalu selama 3 hari. Ini merupakan ritual kami (Keluarga SMA 1 Kedungwuni) tiap tahun,sebagai sarana merenung di usia SMANDUNG yang semakin tua,di peringatan ulang tahun ini berbagai kompetisi digelar,adu gengsi merebutkan trofi-pun tersaji di ajang kompetisi dalam rangka HUT ini,tak peduli kasta-red,mulai dari kelas X hingga kelas XII adu gengsi dalam perhelatan tahunan ini,fashion show,futsal,GGA,Webblog,Rangking 1,dll menjadi arena pembuktian sejati.

Namun trofi ini bukan segalanya buat saya. Terciptanya program kerja ini bukan suatu hal yang mudah,program kerja ini kami laksanakan sendiri,karena ada beberapa tugas sekolah maka terpaksa program kerja ini kami laksanakan tanpa Ket.Os. bukan hanya ini lika-liku yang datang. Perhelatan akbar yang digelar pada hari ke-3 tak sesuai akal STATIS kami,sungguh dunia ini sungguh DINAMIS. Tengah malam itu Angin bertiup dari arah yang tak beraturan,Panggung akbar itu Ambruk,bendera2pun terhempas 10 meter dari semula (ALAY-red).

Suasana malam yang santai,canda dan tawa kami malam itu,langsung buyar saat gemuruh mengerikan itu terdengar. Pasrah,miris,prihatin,dan sedih … semuanya menghiasi tiap inch raut wajah kami.

Tapi tugas itu harus dilaksanakan,gelora semangat tanggung jawab,dan nyala jiwa CROSS merasuk dalam raga. Tengah malam itu,api itu berkobar dalam sukma kami, “Panggung ini harus tegak malam ini!!!”-red.
Syukur Alhamdulillah,dini hari itu panggung itu berdiri,acara siap dilaksanakan esok pagi.

Meskipun diantara mereka (yang duduk di kursi penuh kehormatan itu) tidak tahu dan mengerti tentang kekuatan apa yang mendirikan panggung super akbar itu,tapi kami tak pamrih,beginilah CROSS,beginilah tanggung jawab.Pagi itu cerah,secerah kami yang bangga dengan lancarnya ritual terbesar SMA 1 Kedungwuni.

Huff, dengan terlaksananya beberapa even di atas ternyata masih belum bisa membuat hati para pengurusnya lega karena masih banyak even yang menanti kami di depan. Akhirnya kami hanya bisa memohon bantuan doa dari segala pihak agar para pengurus OSIS periode 2010/2011 mampu menyelesaikan program-programnya hingga purna tugas nantinya. Begitu pula kritik dan saran senantiasa kami nantikan di email kami.
Terimakasih… ^_^

(Muh Sisma Fitra N.)

0 komentar:

Posting Komentar